Apakah aman menggunakan untuk kunci ganda motor ?


Maling motor selalu punya cara baru untuk mencuri motor mengikuti perkembangan teknologi keamanan motor. Kunci T adalah cara yang bertahan lama dan terbukti ampuh untuk semua jenis motor.

LAWAN KUNCI T ADALAH GEMBOK

Maling motor pakai kunci T agar dapat cepat dan tanpa perlu manual ngakali kerumitan lekukan kunci atau pengaman kunci start motor. Ketika digembok bagian cakram atau rem, keberhasilan kunci T gak akan ngefek karena harus mbongkar gemboknya dulu. Tapiiii

FAKTA GEMBOK !

Pakai pemotong besi aja sudah bisa dan nggak perlu lama untuk mbongkar. Atau dengan palu, digetok saja sudah ambrol tuh gembok. Usia gembok nggak lama, akan rusak oleh debu dan air.

SELALULAH UPDATE PENGAMANAN KENDARAAN KITA

Jika kita merasa lingkungan perlu untuk dilakukan pengamanan ekstra terhadap motor, maka pakailah kombinasi teknologi tercanggih dan terjadul. Karena maling motor pasti tidak mempersiapkan untuk ini.

Tips menempati kos-kosan baru agar nyaman ditempati !


Ada sebab harus pindah kos karena alasan tertentu. Dan merasa aneh dengan kos-kosan baru, ada rasa susah tidur, ada rasa kotor, ada rasa perlu beli ini dan itu, ada rasa kuran ini dan itu. Atau ada rasa menyesal pindah dari kos lama ? berikut tips agar merasa nyaman menempati kos-kosan yang baru.

TIPS HANYA BERLAKU BUAT LAKI-LAKI SAJA YA!

0. Sediakan tempat sampah, sapu dan serokan sampah


Ini alat yang akan bisa membuat ruangan menjadi terjaga. Penyebab kita gak nyaman nomor satu adalah kebersihan kamar. Dengan tempat sampah kita bisa sesuka kita lempar sampah tetapi ngumpul di satu tempat.

1. Rapikan tumpukan baju 

Pokoknya rapi, apapu  caranya. Kalau saya gantung rapi di pintu, yang penting mudah diambil dan gak berserakan. Itu prinsipnya. Kita pasti akan gak nyaman kalau ada baju atau kain berserak dikamar. Rasanya jadi gak nyaman untuk dimasuki.
2. Jaga suasana kamar mandi sesuai standar kita masing-masing

Saya itu suka kamar mandi yang clean gak ada ini dan itu tergeletak selain yang dibutuhkan. Hanya ada odol, sikat gigi, sabun dan shampo. Barang lain jangan ada di kamar mandi agar lega perasaan kalau mandi di dalamnya.

Dan juga nyamankan closet, kalau adanya closet duduk ya bikin nyaman kalau dijongkoki. Oh iya, jangan biasakan buang air itu sambil duduk ya, tapi sambil jongkok. Nggak baik buat kesehatan. Jadi kalau nemunya closet duduk ya jongkok aja di atasnya. Yang penting nggak rusak dan nggak ketahuan 😄😄😄
3. Nyamankan tempat tidur

Ini bagian akhir yang paling menentukan. Tempat tidur adalah benda paling lama kita sentuh dan pakai. Standar kenyamanan orang beda-beda. Sesuaikan saja. Kalau saya yang penting clean gak ada apa-apa selain bantal guling buat dikelonin.
4. Lancarkan sirkulasi udara

Oh iya soal sirkulasi udara, ini untuk jangka panjang. Nafas kita, kesehatan kita dan mood kita. Kalau kamar gak bagus sirkulasinya, yaa efek lainya pasti nyusul seperti gampang lelah, pengap dan bau. Masalah lain menyusul adalah banyak hewan-hewan yang akan ikut tinggal di kamar kita.

Apakah kepala ayam itu enak ?


Kata seseorang yang suka banget sama kepala ayam, rasanya itu enak. Digoreng garing atau dikuah atau dimasak lain yang sampai meresap ke dalam. Digigit-gigit lama-lama bersih tinggal tulangnya. Kulit, daging isi kepala ayam lama-lama habis.

Apa iya kepala ayam seenak itu ?

Bagiku sih enggak, mbayangin aja gak kolu. Yap itu saya, lain dengan selera orang yang doyan. Liat kepala ayam mungkin kaya saya liat sayap ayam yang sudah crispy. Enak gurih dah bisa kemakan semua sampe tulang-tulangnya.

Bagaimana rasanya ngletak mulut ayam ?

Haduuuh gak kebayang rasanya, keras dan lancip. Lidah ayam sendiri kan lancip juga ya. Hadeh gak kebayang deh rasanya. Seperti ciuman sama ayam atau ngecup mulut ayam.

DEFINISI DEWASA ADALAH:


Jika childish itu tidak memikirkan sisi orang lain, apa-apa diukur dengan perasaan pribadi, maka salah saru definiai dewasa adalah:
Menahan diri itu lebih baik ketika melihat kekurangan orang lain di depan mata terjadi.

Walau kita merasa “merasa orang lain koq segitunya banget, apa nggak berfikir ya ? atau dimana otaknya ? atau kalau aki jadi dia pasti lebih baik. Stop berfikir seperti ini !

Karena plus minus cara hidup orang lain, merekalah yang menjalani hidup mereka.

Dan karena kita yang hidup disekitar mereka, kitalah yang harus menyesuaikan, bukan mereka yang harus menyesuaikan diri.

CONTOH REAL FOTO DI ATAS

Seorang yang sedang berpergian bareng, satu asal dan satu tujuan. Laki-lainya cuek banget sama wanita yang ada di hadapannya. Maka pemandangan ini pasti akan sangat mengganggu orang yang hatinya itu penuh perhatian sama wanita.

Walau ingin sekali menawarkan diri sebagai pengganti cowok itu agar tidak cuek dan bisa perhatian sama cewenya

Tapi biarlah, ambil sebagai pelajaran saja. Mereka bukan jika kita bisa merasakan orang lain menderita dan tahu sebabnya, maka kita jangan melakukan hal yang sama agar orang lain gak menderita.

Jadi kalau melihat seorang laki-laki bersikap yang menjadikan wanitanya menderita, maka jangan berpikiran untuk menjadi pengganti laki-laki itu. Tapi berpikirlah : oh iya jangan sampai saya melakukan hal serupa pada wanita saya.

pelajaran hari ini soal dewasa