Life Hack: Mengambil data wa yang sudah gak aktif dengan cara mengaktifkan kembali nomor teleponnya


Case ini diambil dari logic backup data whatsapp dapat diambil oleh nomor yang sama, tetapi tidak melihat apakah nomor tersebut masih milik orang yang sama atau tidak. Nah kadang kalau kita beli nomor itu pas ngaktifin wa itu dapet backup data yang wow jika dibaca isinya. Apalagi kalau ada chat-chat mesra yang aduhai…

Celah logic berikutnya adalah tidak ada verifikasi dari wa untuk nomor sama bisa aktif di hp yang berbeda dan tidak ada sampe sekarang kita bisa tau nomor kita aktif pada device mana saja. Datanya pasti menurutku tersimpan di server

Nah itu ambil data dengan cara anggap saja bonus ketika beli nomor baru, tapi gimana cara ambil dengan nomornya masih aktif pada hp orang yang ditarget ?

Tips ini berlaku untuk akun wa yang tidak disetting 2 step otentikasi ya, tapi sedikit koq orang yang paham soal 2 step itu. Jadi relatif mudah. Gak perlu dekrip isi wa koq, belum sampe level serumit itu.

Alat yang dibutuhkan sederhana yaitu namanya open bts, bisa berupa software dan atau hardware. Tergantung tujuanmu jika wa target bernilai mahal makah untuk memiliki open bts itu murah koq, kira-kira sekarang itu harga 20jtan

Pergi ke dekat bts miliki provider gms, setting open bts untuk berfrequensi sama dengan btsnya, kemudian jump sinyal btsnya agar beralih ke open bts kita. Nah sedikit modif nanti kita akan dapat data keluar masuk yang melewati open bts kita.

Data bisanya di enkrip, tapi untuk sms token verifikasi aktivasi wa itu gak enkrip. Jadi Skenarionya gini:

Si A adalah kepala desa yang sama warganya dicurigai makan dana proyek pembangunan desa. Mbangun jalan tapi kualitasnya jelek, ngaspal tapi hanya tanjakan dan tikungan saja, lainnya ala kadarnya.

si B adalah calon kepala desa baru untuk periode depan, maka dia membeli open bts dan mengoperasikan di area bts yang melayani telepon kepala desa.

si B menunggu kira-kira si A sedang tidur dan wa nya sudah gak aktif lagi. Dan segera install WA dengan aktivasi nomor A, maka wa akan mengirim sms berisi token. Karena BTS sudah diambil alih menggunakan open BTS makan akan terkirim dan terbaca, tinggal aktivasi saja untuk nomor A…

Download data backup, serta backup chat terakhir… dan segera de aktivasi lagi. Kemungkinan si A akan curiga kecil, paling dia heran aja pas mo buka wa, statusnya kaya belum aktif gitu.

Life Hack: Mendaftarkan nomor gsm dengan nomor kk dan nik orang lain!


Mind setnya kita ubah dulu yaitu kita bukan orang baik-baik, kita adalah orang yang jahat yang udah gak peduli lagi terhadap privasi orang, milik orang, dan kita adalah orang yang sedang mencari keuntungan dari sistem yang ada.

(tulisan ini sedikit menjawab trik kenapa masih banyak beredar nomor pengirim sms penipuan, tawaran pinjaman rentenir dan kejahatan undian lainnya)

Celah kebijakannya adalah hanya ada validasi kecocokan nomor kk dengan nik yang terdaftar. Tidak ada pencocokan fisik siapa yang benar-benar melakukan aktivasi nomor hp baru, jadi asal nomor kk dan nik benar maka proses registrasi baru ke 4444 akan berhasil.

Celah logic sistemnya adalah 1 nomor nik bisa diisi oleh 3 nomor kartu gsm. Dan jarang sekali 1 nik sudah penuh terisi sampai 3 nomor, artinya banyak sekali nomor yang bisa daftarkan.

Bayangkan gini, dalam sebuah RT, ada 60 KK, dan 200 manusia. Dari sini bisa didapatkan 200 x 3 nomor = 600. Anggap saja KK yang memiliki teleponĀ  = 60, istrinya = 60, anaknya belum semua anggap saja 50% anaknya sudah gede dan memiliki hp = 30, maka dalam rt tersebut 60 + 60 + 30 = 150 rang punya hp.

Dari 600 hanya terpakai 150 nomor, maka ada 450 sisa belum terpakai, dan inilah daftar yang bisa dipakai untuk kita mengaktifkan nomor hp baru kita. Sampai di sini udah paham kan ? Kalau belum, coba baca paragaraf berikut:

Aturan pemerintah sampai tulisan ini dibuat adalah 1 nomor kk dan nik bisa registrasi 3 nomor hp. Tapi gak semua orang menggunakan 3 sekaligus, kebanyakan paling 2 bersamaan. Jadi ada jatah yang gak kepakai dan itu yang dipakai oleh para penjahat untuk mengaktifkan nomor yang akan dipakai.

Bagaimana cara mendapatkan daftar nomor kk dan nik ?

Banyak cara, yang paling cepat adalah beli di dark web. Kasus terakhir adalah dari data bocor kependudukan hampir 279jt kemarin yang dijual sekitar USD 6000. Itu gak mahal untuk game kejahatan skala besar. Bahkan murah sekali.

Cara mudah berikutnya adalah ngehack buku catatan orang pemdes, yang jujur terhadap catatan soal data warga masih banyak celah bisa digali. Yang udah pakai komputer, bisa dihack, yang masih manual bisa dengan social hack untuk mendapatkan datanya.

Cara agak sulit adalah gimana cara bisa masuk ke ruang berkas di balaidesa. Gampang koq, buat aja acara kerusakan ntar bisa jadi kuli atau cleaning service. Sampe sekarang hampir gak ada berita kecurian data di level pedesaan atau kecamatan kan ?

Pertanyaanya bagaimana cara penjahat yang beberapa udah ketangkap bisa memiliki banyak hp aktif ? kan dia maksimal 3 nomor aja tertangkap ? Udah paham kan ?

Case ini aku alami sendiri yaitu nomor kk dan nik terdaftar 3 nomor dimana 2 bukan miliku dan ntah punya siapa.

Cek apakah kamu mental di jajah!


Fakta ya, kita pernah di jajah oleh bangsa eropa. Mereka di sana dengan alam yang keras, tidak banyak yang bisa di makan, jadi satu-satunya cara adalah pergi dan cari makan di tempat lain.

Gimana cara agar bisa masuk ke negara lain? Kalau di indonesia, mudah banget yaitu keluarin modal dikit untuk kasih makan dengan makmur orang-orang yang bermental rapuh dan korup untuk jadi agen. Gak perlu pakai kekerasan, tapi nanti agen-agen ini yang melakukan apapun untuk keperluan cari makan di negara tujuan.

Nah cek apakah kamu itu sebenarnya agen negara lain?

Ciri-cirinya mudah koq, yang pertama kita kembali pada fakta penjajahan dulu yaitu dengan strategi adu domba.

  1. Kamu dapat duit banyak dari perusahaan/organisasi yang afiliasi ke luar negeri kemudian kamu melakukan apapun yang menguntungkan mereka
  2. Kamu malah menjadi membenci sebagian atau banyak elemen dari bangsa ini
  3. Yang kamu lakukan itu malah merusak bangsa sendiri baik langsung atau tidak langsung
  4. Yang kamu suarakan itu ajakan untuk membela tanah air atau malah membela bangsa lain

Life Hack: Cara tau ada gak laki-laki buaya di sekitarmu


Pakai aja cara kekinian, gak usah pakai ilmu ajian trawangan mata batin. Cukup pakai aplikasi sosmed yang ada fitur: search by location seperti friend nearby / arround me.

Mo dicoba ? tapi setelahnya jangan disalah gunakan ya, saya tidak bertanggung jawab atas kekacauan setelahnya:

Cara gampang, pakai michat. Install dan set kamu sebagai perempuan cakep. Pakai foto profil dari anime cewe yang agak2 hot gitu, set nama yang pasaran cewe, dan set about yang agak-agak menggoda.

Gak sampe 10 menit, datang tuh dm dari buaya-buaya sekitar. Bisa diketahui lokasinya berapa jauh koq dari tempatmu berada.

Uji cobaku, baru 10 menit udah ada 15an dm masuk ngajak kenalan, nanya tarif. Aduh… apa sudah serusak ini dunia tak kasat mata ini?

Ingin tau kelemahan sihir santet teluh tenung dan sejenisnya ? Pelajari cara kerjanya!


Jangan seperti kebanyakan orang, ambil gampangnya aja tapi efeknya jadi next korban kalau ketemu orang gak ada moral. Semua yang terjadi di atas bumi ini ada hukum sebab akibatnya koq, dan nanti kalau kita mau menggunakan sedikit otak kita untuk belajar, maka ibadah juga koq, yaitu pada bagian : membaca, sesuai perintah : Iqra : Bacalah…

Jadi kalau soal sihir santet, teluh, tenung dan sejenisnya, itu jangan sampe kita dibodohi orang lain, karena ada saja orang yang gak bermoral di sekitar kita.

Pertama kita harus tahu prinsip jasa yang seperti ini:

Dokter: berharap orang sakit, Tukang AC: berharap acmu rusak, Bengkel: berharap kendaraanmu bermasalah, Tambal ban: berharap rodamu bocor, Guru: berharap ada murid untuk dididik, Dukun: berharap kamu takut dan cemas, Jasa transportasi: berharap kamu gak punya kendaraan, tapi hanya maling yang berharap kamu kaya dan makmur.

Mana yang selama ini kamu anggap orang baik ? itu hanya maling lho berharap kamu sukses!

Nah pakai sedikit otak kita, terkait sihir, prinsip pertama adalah kita diposisikan sebagai orang yang sedang takut, cemas dan khawatir. Maka setelah itu kita ditawari untuk menerima jasa ilmu kebal kalau khawatir kalah, pasang susuk kalau khawatir gak laku, pesugihan kalau khawatir miskin.

Begitu juga dengan lawan, akan diambil kondisi ketika kita sedang takut, khawatir, cemas dan perasaan negatif sejenisnya. Sihir akan masuk pada kondisi itu.

Jadi kalau pengin tau siapa yang mengirim, Ingat2 saja siapa yang lagi gak nyaman dan membuat gak nyaman.

Mbah dukun jika gagal kirim, akan ngasih tau pada yang request untuk menciptakan kondisi target agar dalam kondisi negatif psikisnya yaitu jengkel, was-was, marah, kecewa dan sejenisnya.

Itu kelemahan pertama, sesuai informasi dari Al Quran, mereka para setan itu bekerja dengan mengkondisikan manusia dalam rasa was-was.

Rasa was-was ini adalah induk dari semua perasaan negatif lainnya seperti takut, cemas, marah, jengkel, bete, boring, takut, kecewa dan lainnya.

Dan obat dari perasaan was-was adalah perasaan bahagia.

Kapan kita bahagia ? yaitu ketika kita merasa ada yang melindungi dengan sangat kuat. Di sini hanya Allah yang mampu, tidak ada lagi yang bisa melindungi dengan sekuat itu. Dan kondisi kita bisa merasa dilindungi ketika kita dekat denganNya, yaitu ketika kita dalam jalanNya.

JalanNya sudah jelas, seperti yang dicontohkan dalam Al Quran dan Contoh hidup Nabi (Al Hadits). Buka jalan mereka orang-orang yang mengaku-ngaku walau mereka berpenampilan dan mengklaim orang yang taat menjalankan Al Quran dan Al Hadits.

Bagaimana membedakannya?

Hal sederhana: Jika mereka peka terhadap ketenaran dan kekuasaan, maka itu bukan contoh yang harus diikuti.