Islam Mania

Sebagai petunjuk untuk menjalani hidup, agar aku mendapatkan kebahagian, maka aku memillih Islam sebagai jalanku. Banyak agama di dunia ini, tetapi mulai sedikit demi sedikit aku temukan bahwa kebenaran itu ada pada Agama Islam. Kebenaran yang dapat dibuktikan dengan cara apapun baik secara logika, secara sains dan secara sejarah.

mosquee

Islam, walaupun agama yang membawa kebenaran, tetapi tidak semua orang di dunia ini ditunjuk untuk menjalankannya. Aku bersyukur sekali kepada Allah, Tuhan semesta alam yang telah memberikan hidayah kepadaku untuk menjalankannya. Semoga sampai akhir hayat, Islam tetap diberikan Allah kepadaku untuk mengamalkannya sesuai dengan Al Quran dan Sunnah yang shahih.

2 pemikiran pada “Islam Mania

  1. Islam itu membawa berita dan peradaban baru bagi umat manusia, semua sudah diatur di dalam ISLAM, mulai dari ilmu ketuhanan,hubungan manusia,bisnis ( jual beli ),ekonomi syariah,ilmu pengetahuan,pernikahan,mawaris,dan semua hukum2 aturan dalam kehidupan sudah secara komplit diatur dalam Islam, tapi sayangnya Umat Islam hanya terpaku pada masalah Syariah semata padahal Islam itu Indah dan membawa rahmat,sehingga sering terjadi perpecahan dan perselisihan umat Islam sendiri,dan umat lain pun menghendaki Islam yang mulia ini mulai ditinggalkan,untuk itu mari Umat Islam untuk selalu bersatu dalam kebersamaan dan senantiasa menjadi Rahmat bagi manusia lain dan alam semesta ini.

  2. Memang benar banyak sekali penemuan ilmiah dapat dibuktikan secara logis, dan di dalam Alquran sudah ada petunjuk sebelum penemuan tersebut ditemukan.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.