Seumur-umur baru pernah dapet 3 M dari big bos !


Mmmhhh…. gimana yah mengungkapkan perasaan ini. Baru kali ini aku mendapatkan penghargaan dari big bos sampai 3 M, biasanya cuma 1 M. Sungguh karena pekerjaan yang aku selesaikan tadi kayaknya sangat memuaskan.

Ciieee banyak banget sampai 3M !
Eitsss jangan pada minta traktir dulu yah, soalnya ini cuma ucapan Makasih…. Makasiihh…. Makasiiihh….!!

Bagi yang merasa ketipu, silahkan anggap benda di depan anda itu aku, dan lemparlah pakai hpmu sekuat tenaga.

Tapi bener koq, ini terjadi padaku. :mrgreen:

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

26 tanggapan untuk “Seumur-umur baru pernah dapet 3 M dari big bos !”

  1. Ha ha

    saya sih nggak ngerasa tertipu, mana ada boss kita (disini
    0kasih bonus sebanyak itu paling banter jalan2 keluar negeri atau kenaikan jabatan, atau yang sangat menyenangkan kesempatan belajar untuk mengembangkan diri..he he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.