Sebelum tidur, sambil menikmati makan durian, sambil leyeh-leyeh !

on

Malam ini adalah malam aku mendapatkan rejeki tak terkira. Dapet durian dengan harga yang murah, 3 biji seharga 60rb dengan ukuran besar serta rasa yang manis.

Mungkin karena saya belinya dah larut malam jadi dimurahin, tapi sekali lagi alhamdulillah…

Makan duriannya ?

image

Ini setelah saya buka, saya pindahin ke rantang diameter 22cm, saya bawa ke kasur, saya nikmati sambil nunggu ngantuk…

Jadi sambil boboan manis di kasur, nyanding duren, menikmatinya dan bismillah bobo…

23 Comments Add yours

  1. Gara berkata:

    Awas mabok durian, Mas! :haha

  2. Aan berkata:

    trus ketiduran trus dirubung semut.. πŸ˜†

    1. ahsanfile berkata:

      Nggak yaa…

  3. nengwie berkata:

    Mau tidur makan Durian, ngga cuci tangan lagi, ngga gosok gigi dulu..hhmmm…

    1. ahsanfile berkata:

      Nggak apa-apa… jadi semacam aroma terapi lah
      ..

        1. ahsanfile berkata:

          Tidur aromanya suka, mimpinyapun indah…

        2. nengwie berkata:

          Iihhh..,,

        3. ahsanfile berkata:

          Coba deh, tidur nyanding aroma apa yg suka… mood happynya kebawa mimpi

        4. nengwie berkata:

          Gitu ya… aroma apa ya..?? hhmm mikir dulu…
          Masa aroma sambel terasi..? πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜

        5. ahsanfile berkata:

          Kalau terasi ntar mimpinya lagi jalan-jalan di tempat pembuatan ikan asin …

        6. nengwie berkata:

          Bikin lapaaar…

        7. ahsanfile berkata:

          Eakakaa belum pernah ke tempat pembuatan ikan asin yaa… baunya nggak enak gitu, bau asin teramat sangat

        8. nengwie berkata:

          Iya belum pernah….bau banget ya..??

  4. yoga berkata:

    pastinya, kamar bau durian…ampun deh

    1. ahsanfile berkata:

      Aroma terapi pak πŸ™‚

  5. -n- berkata:

    Astaga dimakan sendiri? πŸ˜† nikmatnya hidup org berkolesterol normal πŸ˜†

    1. ahsanfile berkata:

      Iya mba, kemarin pernah tes darah kolesterolnya kurang malah

      1. -n- berkata:

        walaaaaaah beruntungnyaaaa, hahaha. #loh

        1. ahsanfile berkata:

          Alhamdulillah mba masih aman makan durian, emping dll dalam jumlah banyak

  6. bluepurplegarden berkata:

    Hati2 kalau makan durian atau daging kambing saat mau bo2k, esoknya bisa2 kepala nggliyeng / pusing 100 keliling. Tp kalau gpp ya gpp he … he. ..

    1. ahsanfile berkata:

      Enggak mas, baik-baik aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.