Life Hack: Memeras uang orang pakai aplikasi michat/sosmed sejenis


Disclaimer: Tips kejahatan ini tidak untuk dipraktekan. Saya berlepas dari semua hal buruk yang Anda alami atau lakukan. Tapi tips ini agar dijadikan referensi jangan sampai Anda atau orang yang Anda kenal jadi korban. Dan gak harus michat, semua aplikasi komunikasi di internet dapat digunakan, sehingga saya bukan dalam posisi menjelek-jelekan michat.

Gak harus pakai aplikasi sih, tinggal datangi trus todong minta uangnya. Tapi cara ini rawan serangan balik, belum lagi gampang dicari dan ditangkap aparat penegak hukum. Nah sesuai perkembangan berikut cara mudah mendapatkan uang pakai aplikasi michat atau aplikasi yang mudah untuk komunikasi dua arah.

Berikut hal-hal yang dibutuhkan, sedikit harus antisipatif untuk berbagai kemungkinan.

  • Siapkan tim dengan minimal 2 orang termasuk Anda, kalau bisa beda jenis kelamin. Rekomendasinya minimal 3 orang.
  • Siapkan 5 nomor telepon minimal sehingga bisa memiliki minimal 5 akun michat, pasang dengan foto-foto yang hot dan membuat pusing lelaki yang sedang birahi.
  • Buat akun wa dari masing-masing nomor telepon
  • Siapkan minimal 2 nomor rekening bank yang berbeda.
  • Siapkan ktp editan dan atau kartu pegawai hotel yang sesuai dengan.
  • Atur 2 nomor telepon berprofil ladies dan 3 yang lain sebagai petugas hotel milai dari resepsionis, supervisor dan driver
  • Install aplikasi fake gps pada hp untuk bounching lokasi target.
  • Pada hp, jangan install aplikasi sharing tag nama kontak seperti TrueCaller / GetContats
  • Siapkan stok foto yang menggoda untuk A dan B

Jadi Anda sudah memiliki tim pencari mangsa lelaki yang akan diperas uangnya sebagai berikut

  • Si A. cewe, nomor hp + wa 0811, punya akun michat, punya rekening bank
  • Si B. Cewe, nomor hp + wa 0812, punya akun michat,
  • Si C. Cowo, nomor hp + wa 0813, sebagai papi / mami ladies / penanggung jawab
  • Si D. Cowo, nomor hp + wa 0814 sebagai admin hotel
  • Si E. Cowo, nomor hp + wa, sebagai penanggung jawab bisnis

Skenario:

A dan B sebagai ladies masang status open BO, dengan penawaran yang bikin pusing laki-laki hidung belang. Ketika ada yang deal menawar, arahkan ke C untuk bayar uang muka / panjer sebagai jaminan. Sisanya nanti cash ke ladies.

Jika Target sudah mau bayar uang muka ke papi / mami, pas mau berangkat, target suruh bayar uang sewa hotel jika mau dilokasi atau cukup uang driver jika panggilan sama sekalian uang beli kondom / pengaman.

Infokan ke target kalau uang jaminan akan dikembalikan 100% ketika sudah selesai mantap-mantap. Jadi sebelum ladies berangkat atau atau diantar ke hotel target, harus transfer dulu sejumlah uang muka + uang driver dan atau uang sewa hotel ke nomor rekening ladies

Sampai di sini terget biasanya sudah birahi banget, udah pusing-pusing kepala bawah dan dah udah susah untuk berfikir normal. Di sini infokan ke target bahwa tramsferan pertama salah nomor rekening. Harusnya ke nomor rekening admin Bank.

Ladies mengirim foto amplop berisi uang yang tadi salah transfer ke target yang infonya akan dibawa dan diserahkan ketika ketemu. Tapi juga minta agar transfer ulang ke rekening admin bank.

Sampai di sini target pasti mulai curiga. Mainkanlah psikologis antara rayuan ladies, sedang birahi, sama angka-angka nominal transfer. Laki-laki manapun udah error kalau kondisi ini.

Jadi pas mau transfer ke admin hotel diminta tambahi angka unik misalnya 919 di belakang nominal transfer. Maka jika target sudah pusing ingin mantap-mantap akan transfer lagi tuh, soalnya ladies udah kirim terus pap tetek dan lainnya serta ajakan agar cepat di selesaikan urusan sama admin hotel.

Jika target gak mau, maka gunakan psikologis intimidasi oleh C dan D untuk dilaporkan ke polisi yaitu ancaman pembatalan sepihak transaksi sama uang yang tadi sudah di transfer gak akan dikembalikan.

Sampai di sini, target udah stress dan khawatir… terus intimidasi dan peras uangnya sampe kere habis… Karena pasti target gak akan berani lapor polisi juga karena malu.

Jika target mulai ngamuk, segera ngilang, offkan lokasi segera pindah ke kota lain untuk mencari korban lagi. lumayan udah dapat lah sekitar 1.500.000an…

Kalau semalem bisa ngerjain ada 3 orang, maka sebulan bisa 4.500.000 x 30 = 135.000.00, tinggal dibagi-bagi ke tim. Gak usah takut dilaporkan polisi sama korban, mereka akan malu sendiri jika aksi deal dengan cewe open bo akan diketahui banyak orang.

Tahap 1

Kompakan setting lokasi fake gps misal tatget korban ada di bandung, misal kita sedang di medan, maka pilih sebuah koordinat hotel yang tidak terlalu terkenal.

A dan B segera online BO di michat dan menunggu ada laki-laki yang sedang iseng atau sedang birahi untuk menyapa. Tunggu keseriusan orang ini untuk deal order.

Anggap saja namanya misal Iqbal calon korban. Secara psikologis iqbal akan mencari-cari para ladies dengan menyapa beberapa cewe. Setelah nanya ke A, akan nanya juga ke B, nanti mana yang cocok yang akan diseriusi.

Tugas A dan B adalah menggoda Iqbal agar makin birahi. Antisipasi segala kemungkinan mulai dari PAP foto tetek, wajah dan lainnnya. Gunakan stok foto sebelumnya untuk dikirim ke iqbal. Biasanya laki-laki yang udah birahi ini gak akan berfikir panjang.

Dan trendnya adalah orang lebih memilih cod atau bayar ditempat dari pada transfer.

Tes keseriusan Iqbal dengan minta dp terlebih dahulu dengan pulsa kecil misalnya 25rb atau 50. Jika mau, maka Iqbal ini memang serius dan sedang birahi atau sange. Setelah kirim pulsa, segeralah balas dengan pap foto atau suara yang menggoda.

Segeralah deal lokasi dan jam untuk mantap-mantap, kalau perlu share lokasi.

Tahap 2:

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.