Jika seorang dokter sedang jatuh cinta !


Kalau seorang aku sedang jatuh cinta, maka aku akan membayangkan seperti ini :

“Di jaman purba, hiduplah seorang gadis desa yang cantik. Rambutnya terurai panjang, dengan kain tapihnya yang selalu dililitkan setengah dada. Kemudian desa gadis itu diserang kawanan penjahat dan ketika aku “sang pengembara sedang lewat di desa itu” aku kemudian menolong penduduk desa itu dari kawanan rampok itu. Tak di sengaja aku menyelamatkan gadis cantik itu dan mulailah tumbuh benih-benih cinta. Aku diminta oleh ayah gadis itu untuk jadi pekerja di kebunnya yang luas. Nah tiap aku sedang mencangkul di ladang gadis itu mengantarkan makan siang ke sawah.” … Oh indahnya …

———–stop imajinasi———–

Tapi kalau yang jatuh cinta itu seorang dokter,Ā  kurang lebih kaya gini ungkapan perasaanya, angan-angannya, syair-syairnya ….

Ibu kamu dulu ngidam propofol ya? Soalnya tiap liat kamu senyum aku pasti langsung terbius ma senyumanmu..

Neng punya scalpel ga?…mang wat apaan bang?..buwat belah hati abang..

Neng..punya spuit gak?.. Wat apa bang?… Buwat injeksiin rasa kangen abang ke eneng…

Tau ga bedanya benang cat gut sama kamu? Kalo benang cat gut diabsorpsi di jaringan, kalo kamu diabsorpsi di hati ma pikiran aku..

Tau ga bedanya vitamin D ma kamu? Kalo vitamin D larut dalam lemak..kalo kamu larut dalam hati dan pikiran aku…

Tau ga bedanya loket pasien jamkesmas ma kamu? Kalo loket pasien jamkesmas penuh sesak sama pasien yg mau berobat..kalo kamu penuh sesak oleh rasa kangenku..

Bapak kamu ahli THT ya? Soalnya tiap denger suaramu kupingku langsung OMA

Aku rela jadi spuit yg rusak asal obat yg terakhir diinjeksikan itu kamu…

Tau ngga..heparku sekarang tinggal satu lobus..karna lobus lainnya ada di heparmu..

Tau ga bedanya orang shock hipovolemic ma kamu?…kalo shock hipovolemic paling pas diguyur pake kristaloid..kalo kamu paling pas diguyur pake cintaku…

Bapak kamu neurolog ya?…. Soalnya tiap liat kamu senyum aku langsung tetraplegi

Tau ga bedanya gagal nafas ma kamu? Kalo orang gagal nafas tempatnya ada di ICU..kalo kamu tempatnya ada di hatiku..

Bapak kamu psikiater ya? Soalnya tiap liat kamu senyum otakku serasa di-ECT.

Kamu kebanyakan minum midazolam ya..sampe sampe tiap kali kamu senyum aku langsung terbius sama senyumanmu

Tau ga bedanya anatomi sama kamu…kalo anatomi susah buat diapalin, kalo kamu susah buat dilupain..

Kalo kangen bisa bikin iritasi lambung..pasti abang sudah perforasi gaster saking seringnya kangen sama eneng…

Tau gak bedanya kemo sama kamu? Kalo kemo bisa buat ngobatin kanker di hati..nah kalo kamu bisa ngobatin smua luka di hatiku..

Kalo neng jadi IV-cath, abang rela jadi 3-way nya..

Kamu cocok deh jadi kiper…soalnya kamu pandai menangkap bola bola cintaku…

kalo kangen bisa bikin ileus, pasti aku sudah di laparotomy karena aku kangen terus sama kamu..

kamu cocok deh jadi ahli bedah digesti…karna kamu bisa mengexplorasi dan menyentuh heparku…

kamu cocoknya jadi kardiolog deh..soalnya tiap liat kamu jantungku serasa di defibrilator…

bapak kamu orthoped ya? soalnya kamu telah meng-ORIF hatiku yg fraktur

Haduh aku nggak terlalu ngerti istilah kedokteran… tapi kayaknya pas banget tuh …

Trus kalo seorang prgrammer jatuh cinta nggombalnya gimana ? pasti semuanya dihubung-hubungkan dengan komputer ! …

Ntar yah … tak ngarang dulu …

10 respons untuk ā€˜Jika seorang dokter sedang jatuh cinta !ā€™

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.