Begini rasanya digigit lintah dan disedot darahnya – Agak merinding nyer-nyer senut-senut !


Cerita Ke 1 Liburan Pertama 2014

Pagi ini aku lagi jalan-jalan di sawah di belakang rumah. Foto-foto yang sudah lama nggak aku lihat. Eeeh lha koq ada yang menul-menul di balik celana…

image

Awalnya aku agak merasa gatel di bawah lutut kaki. Laku garuk dari luar celanaku… koq menul-menul… (persis rasanya kalau meraba puting susu dari luar baju) … ah nggak mungkin di bawah lututku ada benda baru… aku pikir itu pasti ada sesuatu yang asing… dan segera aku cincingkan celanaku dan bener dah… ada lintah yang sedang asyik cari posisi menyedot darahku…

image

Reflek saya adalah mencabut lintah itu, eiittt… tapi susah banget… dan aku segera ingat tips ketika digigit lintah itu jangan ditarik lintahnya, soalnya lukanya akan melebar dan darah tidak akan bisa berhenti karena lintah mengeluarkan cairan anti beku untuk darah.

Caranya adalah disiram dengan tetesan air tembakau. Dan karena aku sudah cukup jauh dari rumah, aku terpaksa membiarkan lintah itu membesar karena terus terisi oleh darahku…

Sambil berjalan pulang aku rasakan kalau gigitan lintah itu jadi agak aneh. Agak gatel-gatel geli gituh… agak nyer-nyer dan merinding kakiku… dan cukup senut-senut untuk bagian yang digigit…

Bentar deh aku upload lagi pas netesin lintah ini dengan air tembakau… ini postingan aku upload ke blog dan ke instagram sambil berjalan pulang. Lumayan dapet pengalaman kaya gini…

Gigit lintah itu rasanya seperti dikecup… merinding nyer… nyer…

5 Comments Add yours

  1. Dulu waktu mandi di kali pernah digigit lintah yg lebih besar dari itu. Awalnya gak berasa

    1. ahsanfile berkata:

      Darahnya nggak mau berhenti ya mas setlah digigit lintah ?

  2. duniaely berkata:

    serem, ngga berani lihat fotonya mas 😦

    1. ahsanfile berkata:

      Rasanya menul-menul gitu mba kalau di pegang

  3. Yeks… kalau saya mungkin sudah histeris…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.