Foto-foto pudding yang menggoda


Ada kalanya ketika melihat sesuatu yang bagus dan keren tentang makanan atau apalah yang bisa dimakan itu saya merasa iri untuk bisa membuatnya bagus seperti master chef. Kalau untuk bisa memakannya nggak begitu. Seperti pudding berikut ini saya sungguh pengin membuatnya.

image

Saya lebih tertarik untuk bisa menatanya dengan apik. Cara untuk menyajikan pudding yang baik belum aku dapatkan selama ini. Bagaimana mengiris, memotong dan menyusun agar kelihatan menarik.

image

Selain itu saya juga tergoda tentang cara membuat kombinasi pudding yang enak. Bagaimana tentang kombinasi rasa buah-buahan dan yang semacamnya.

image

image

Masalahnya adalah pudding bagiku merupakan makanan yang jarang sekali aku makan. Hampir nggak ada ide untuk membuatnya di rumah. Selama ini cukup dengan makanan pokok seperti nasi atau sayuran saja.

Jadi yaa kaya gini akibatnya, melihat puding yang tertata apik cuma nyengir iri saja.

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

9 tanggapan untuk “Foto-foto pudding yang menggoda”

        1. Iya sih …sebetulnya saya juga ngga terlalu doyan yg beginian, enak makan bakwan… goreng tahu atau tempe ๐Ÿ˜ƒ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.