Dear pemancing, kalau dapat ikan kecil jangan disia-siakan yaa… pliissss


Sering aku ke spot mancing yang cukup ramai jadi lokasi mancing, tapi aku lihat di sana banyak bangkai ikan kecil-kecil yang berserakan di sekitaran. Aku yakin ini yang mancing dapat ikan, karena kecil dibuang begitu saja. Diambil juga tidak, di kembalikan ke air juga tidak. Gak jadi rejeki dan gak kesempatan tumbuh lebih gede lagi.

Sungguh perbuatan yang gak kenal berterimakasih sama alam!

Aku juga seorang pemancing, tapi nggak rela melihat hal begini. Ketika aku datang ke sebuah spot mancing, liat bangkai ikan-ikan kecil rasanya gimanaa… mbok ya dibiarin gede… kalau kena kail kan bisa direlease lagi, dilepas dicemplungin lagi ke air, jangan dicemplungin ke darat mati gak berguna.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.