Definisi sakti ilmu kebatinan ?

on

Aku akan bahas mengenai kesaktian, ilmu kebatinan, tenaga dalam, bisikan ghaib, mahluk astral, mahluk penunggu, benda pusaka. Bagaimana cara kerjanya ?

Aku lho masih berpendapat bahwa mempelajari ilmu kebatinan adalam mempelajari bagaimana bisa mendapatkan kerjasama dengan bangsa jin untuk dijadikan partner / pesuruh atau bahkan sumber kekuatan batin itu. Kalau ada pendapat berbeda, coba jelaskan bagaimana proses ilmu kebatinan itu bekerja dan apakah murni sumbernya dari diri manusia yang mempelajarinya ?

Tinggal manusianya memang berbeda-beda ada yang superior, ada yang netral, ada yang lemah terhadap pengaruh bangsa jin ketika melakukan kontak. Ada yang berhasil menguasai dan menjadikan bangsa jin sebagai pesuruhnya. Ada yang malah dibuat gila oleh bangsa jin. Ada yang malah jadi budak sampai ada yang malah badannya rusak. Semua kondisi ini ada dalam kehidupan di sekitar kita.

Trus ada orang sakti, ada tenaga dalam. kapan orang dibilang sakti ? kapan orang memiliki tenaga dalam ? Dari mana sumber tanaga dalam itu ? Kalau mau jujur, pas menggunakan tenaga dalam, apakah sama dengan ketika menggunakan tenaga dari badan. Apakah ada bantuan sumber tenaga dari bangsa jin ?

Kita coba pelajari kalimat: Dengan Izin Allah. bagaiamana cara kerjanya ? apakah benar dari Allah langsung atau Allah mengijinkan sebuah proses dengan perantara mahluk lain.

Jadi pas sedang melakukan ritual biar sakti, melalukan sebuah pemenuhan syarat itu cara kerjanya seperti apa ? Kalau kamu pembaca tulisan ini pernah mengerti, ayo coba bertukar pendapat. 100% kesaktian itu dari tubuh kita manusia atau ada bantuan dari bangsa jin dalam bentuk apapun.

Misal ya dengan puasa mutih, atau gak makan nasi, atau bertapa… itu nanti kesaktiannya cara proses mendapatkanya gimana. Apakah dari dalam tubuh kita menjadi ada atau ada bangsa jin yang dengan wujud apapun akan memberikan keaktian itu ?

Kita nggak bicara dengan cara apa mendapatkan kesaktian ini ya, soalnya semua sama ciri dan kejadiannya yaitu:

  1. Kalau orang islam akan memakai bacaan-bacaan misal sholawat, ayat Quran dan sejenisnya diamalkan dengan cara tertentu kemudian pada suatu saat akan mendapatkan sebuah kesaktian
  2. Kalau orang non islam beragam sekali ada yang dengan bertapa, menumbalkan sesuatu, menggunakan media seperti darah, dupa, sesajen dan lainnya

Atau gini aja, coba jawab dan jelaskan bagaimana seseorang yang sakti ketika menggunakan kesaktiannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.